Jumat, 18 April 2008

Kesian? apa yang perlu dikasihani?

Sebelumnya aku mau berterimakasihpada sang blogger yang bernama Firman Firdaus yang terkenal itu, beliau telah merubahpola pikir biasa hasil doktrinan media dan para pengeluh bahwa orang miskin perlu dikasihani, dulu aku juga berpikir begitusampe aku menemukan fakta bahwa sebenarnyaorang miskin itu cuma objekdari para oknum yang pingin keliatan kayak malaikat, lebih parah lagi kalo para oknum itu berdiri di samping para orang miskin yang hobbynyaa mengeluh, orang miskin, orang miskin itu di bagi 2 yaitu mereka yang pengeluh dan mereka yang bekerja ikhlas, itu bs adi ketahui dari cara berbicara mereka , buat sang pekerja keras yang ikhlas salut! Buat sang pengeluh.....emang patut dikasihani tapi bukan karna miskinnya tapi karna pola pikirnya. buat golongan ini kalo aku boleh bicara jujur 'nasib kalian itu sama denga kesalahan kalian' udah tau miskin pake nggak KB lagi! kalo dibilang begitu pasti 1001 alasanpun terucap dengan indahnya.mereka suka ribut kalo orang kaya itu suka suap sana sini, gimana dengan mereka sendiri?kelas teri kelas kakap sama aja, dosanya seimbang.

kalo bolaeh jujurr lagi nih...aku sma sekali nggak ngerti kenapa orang kaya itu selalu salah orang miskin itu selalu benar?apa maksud dari semua media yang sepakat untuk mengasihani orang2 yang biasa di sebut wong cilik, mereka itu nggak patut dikasihani tapi dididik biar tangguh dan berbahagia. dari pengamattanku selma ini orang miskin yang biasa di bantu jadi terbiasa dan dan meraasa berhak seperti gaji, sehingga waktu bantuan dihentikan para dermawan yang tadinya terlihat seperti malaikat di mata mereka tiba2 berubah jadi jahat padahal itu bukan salah para dermawan itu.untuk paa dermawan kalo mau bantu sesuatu mendingan lewat yayasan atau pekerjaan yang gak rutin.

Tulisan ini terinspirasi dari blog Firman Firdaus yang berjudul "Sementara rakyat mengantri beras seharga sekian, penonton IL DIVO yang harga tiketnya mencapai 4 juta rupiah membludak" kurang lebih begitu. Youn have to tahnk me because I promote your blog and I have to thank you cause you promoted IL DIVO. Aku nonton langsung konser itu jadi aku yang tau faktanya seperti apa, aku komentar di blog anda tapi anda menghapusnya, pedaskah? Maaf kalo gitu tapi nggak usah memblokir emailku donk! kalo aku mau komentar lagi gimana? kasus basi? no it's not! ini masalah klasik. PEACE!

1 komentar:

Mahadjatis mengatakan...

Haiiii.... mampir ke blog aku ya...